Sturridge Tak Sabar Duet Bareng Suarez di Liverpool

Striker Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Telegraph

VIVAbola - Pemain baru Liverpool, Daniel Sturridge didatangkan dari Chelsea dengan dana sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar Rp188 miliar. Sturridge sudah tidak sabar untuk berduet dengan mesin gol Anfield, Luis Suarez.

"Saya sangat menantikan untuk bermain bersamanya. Dia pemain yang hebat dan bertalenta dan termasuk salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Saya yakin kami tidak akan menemukan kesulitan untuk bisa bermain bersama," ujar Sturridge seperti dilansir situs resmi klub.

Striker yang bernomor punggung 15 ini juga tidak menolak jika nantinya akan dimainkan di posisi sayap. Posisi itu sempat ia mainkan ketika masih di Chelsea.

"Bagi saya itu tidak masalah. Meski saya melihat diri saya sendiri sebagai seorang penyerang. Tapi, jika manajer memerintahkan saya bermain di posisi tersebut saya akan melakukannya dan bekerja keras untuk klub dan juga fans. Saya akan coba memberikan kesuksesan di klub ini."

Bersama Chelsea, Sturridge sudah tampil 67 kali dan mencetak 17 gol di Liga. Di musim lalu, ia membantu The Blues meraih gelar Piala FA dan Liga Champions. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016