Suarez Pimpin Liverpool Bungkam Sunderland

Daniel Agger dan Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne

VIVAbola - Liverpool menang telak 3-0 atas tamunya, Sunderland, pada lanjutan pertandingan Premier League di Anfield, Rabu 2 Januari 2013. Luis Suarez menjadi bintang di laga ini dengan menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Gol pertama The Reds diciptakan Raheem Sterling pada menit 19. Mendapat umpan dari Suarez, Sterling kemudian me-lob bola yang melewati kiper Mignolet.

Selang tujuh menit, giliran Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor. Bomber asal Uruguay itu melepas tembakan kaki kanan yang menembus jala tim tamu.

Suarez lagi-lagi membuktikan ketajamannya pada menit 53. Ia memanfaatkan umpan dari kapten Steven Gerrard dan menceploskan bola ke gawang dengan sontekannya.

Dengan kemenangan ini, The Reds naik ke urutan delapan klasemen dengan koleksi 31 poin. Adapun Sunderland tetap di urutan 14 dengan 22 angka.

Susunan Pemain
Liverpool:
Reina; Johnson, Agger, Skrtel (Carragher 73), Wisdom; Gerrard, Henderson (Suso 67), Lucas; Downing, Sterling (Allen 57), Suarez.

Sunderland: Mignolet; Rose (Vaughan 73), Gardner, Kilgallon, Cuellar; Larsson (McFadden 62), Colback, Johnson, McClean, Sessegnon (Campbell 46); Fletcher.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016