Ferguson Rotasi Skuad Lawan West Ham

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengindikasikan akan melakukan rotasi pemain menghadapi West Ham United di putaran tiga Piala FA, Sabtu 5 Januari 2012.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Cara ini, menurut dia, efektif untuk menjaga kebugaran para pasukannya. Empat pertandingan dalam rentang waktu 10 hari, Ferguson melihat, setidaknya ada empat pemain kunci yang butuh waktu beristirahat. Mereka adalah, David De Gea, Michael Carrick, Patrice Evra dan Jonathan Evans.

Kendati telah memiliki rencana merotasi skuad, Ferguson belum bisa memberikan keterangan pasti siapa pemain pelapis yang akan diturunkan dalam pertandingan yang berlangsung di Boleyn Ground akhir pekan nanti. Hanya pemain muda, Shinji Kagawa, yang masuk proyeksinya saat menghadapi West Ham.

Manajer asal Skotlandia itu pun berani melakukan perubahan, karena masih memiliki pemain prima yang siap diturunkan. "Ya, kami akan membuat perubahan di Piala FA," kata Ferguson dilansir Sport24.

"Mereka pantas mendapat waktu istirahat karena telah bermain di hampir seluruh pertandingan dan kami masih memiliki pemain lain yang segar," tutur Ferguson menambahkan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016