Pilih Tim Anda
Daftar

Daftar Pemain Incaran Milan Januari Ini

Pemain muda dan nama top masuk daftar tersebut.
Selasa, 1 Januari 2013, 19:26 WIB
Anry Dhanniary
Klub
Pemain Bintang
Pemain AC Milan merayakan gol (REUTERS/Alexander Demianchuk)

VIVAbola - AC Milan nampaknya akan berbenah pada bursa transfer Januari ini. Buruknya performa yang mereka tunjukan sepanjang paruh pertama musim Serie-A membuat Rossoneri harus menambah pemain-pemain baru.

Kehilangan beberapa pilar penting karena cedera juga jadi salah satu alasan. Berikut pemain-pemain  incaran Milan di pasar transfer awal tahun 2013, menurut Tuttosport:

KIPER:
Christian Abbiati mulai memasuki usia senja 35 tahun, Rossoneri pun merasa mulai harus mencari penggantinya. Belum dipercayanya Marco Amelia juga membuat Milan cari pelapis.

INCARAN:
Maarten Stekelenburg (Roma)

Stekelenburg bisa saja jadi pilihan Milan. Gagal di Roma, kiper asal Belanda itu bisa saja dilego untuk menambah dana transfer. Harga Stekelenburg dipatok €10 juta.

Andrea Consigli (Atalanta)
Tipe pemain yang dicari Milan saat ini. Muda, memiliki potensi besar dan harganya sangat terjangkau. Kiper 25 tahun ini disebut-sebut sebagai pemain bagus yang memiliki bakat namun gagal merebut perhatian.


BELAKANG:
Tidak konsitennya Phellipe Mexes, Francesco Acerbi dan Christian Zapata membuat Milan harus mencari bek tangguh. Buruknya mereka menghadapi set-piece juga jadi salah satu alasan, begitu juga cederanya Daniele Bonera.

INCARAN:
Ricardo Carvalho (Real Madrid)

Pemain Portugal ini sudah tercoret dari skuad utama Madrid era Jose Mourinho. Kesempatan bermain yang tipis bisa membuat pemain 34 tahun ini hijrah ke Italia. €4 juta bakal jadi banderol Carvalho.

Pablo Armero (Udinese)
Kekurangan pemain di posisi sayap kiri, Milan mengincar pemain Udinese ini. Harga €10 juta juga siap digelontorkan buat Armero. Sebelumnya Juventis dan Arsenal sempat coba datangkan pria Kolombia ini.

Igor Lichnovsky (Unirsidad de Chile)
Salah satu pemain dengan potensi besar di kompetisi kasta tertinggi Cile. Lichnovky juga mengungkapkan sudah ada pembicaraan, meski belum ada tawaran resmi. Kabarnya, transfer ini paling mungkin terjadi Januari nanti.

TENGAH:

Lini tengah Milan menjadi daerah paling jadi sorotan karena kurangnya deteminasi dan kontribusi maksimal. Cedera enam bulan yang menimpa Nigel De Jong menghantui tergerusnya kualitas skuad San Siro.

INCARAN:
Paulinho (Corinthians)

Salah satu pemain yang paling sering dikaitkan dengan Milan saat ini. Pemain 24 tahun yang bertipikal gelandang box-to-box itu bisa masuk dalam satu paket dengan transfer penjualan Alexandre Pato.

Josip Ilicic (Palermo)
Pemain yang mulai menyeruak dalam beberapa bulan terakhir. Ilicic digadang-gadang bakal jadi pengganti Robinho, yang diisukan akan pulang kampung ke Brasil. Sang pemain juga ingin coba berkarir di klub yang lebih besar.

DEPAN:
Ancaman kehilangan Alexandre Pato dan Robinho serta hanya memiliki Stephan El Shaarawy di depan, membuat Milan bakal giat berbelanja. Sejumlah nama besar memang muncul, namun kesulitan dana yang membelit Rossoneri nampaknya bisa jadi penghalang.

INCARAN:
Didier Drogba (Shanghai Shenhua)

Nama yang paling sering disebut bakal kembali ke Eropa, begitu juga rumor ke Milan. Tapi Drogba bisa gagal berbaju Merah-Hitam karena gaji selangit dan usia yang sudah menginjak 34 tahun.

David Villa (Barcelona)
Mesin gol Spanyol ini kehilangan tempat utama di Barcelona. Chelsea, Arsenal, Liverpool, Juventus dan Milan langsung mengintai. Kedatangan pemain sekaliber Villa tentu akan sangat membantu ketajaman Rossoneri.

Alessandro Matri (Juventus)
Kemungkinan paling realistis untuk Milan. Pemain ini gagal merebut hati Antonio Conte di Juventus. Faktor produk tim junior Milan bisa membuat langkah Matri kembali ke Milanelo semakin terbuka. Jika bermain konsisten, Matri bisa jadi pemain yang berbahaya.

Mario Balotelli (Manchester City)
Milan diisukan akan jadi rumah Balotelli mulai Januari depan. Pemain bengal ini seperti tidak betah dengan kerasnya Liga Inggris, baik di dalam atau luar lapangan. Tapi gaji dan sifat Balotelli bisa jadi buat Milan berpikir dua kali. (umi)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id