Telat Datang Latihan, 3 Pemain PSG Terancam Sanksi

Striker Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi.
Sumber :
  • REUTERS/Mal Langsdon

VIVAbola - Direktur Sepakbola Paris Saint-Germain, Leonardo, marah dengan sikap tiga pemain asal Amerika Selatan, Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore dan Diego Lugano, yang telat datang pada training camp di Doha, Qatar.

Duo Argentina, Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore, serta bek veteran Uruguay, Diego Lugano, tiba di Doha pada Senin 31 Desember 2012. Seharusnya ketiga pemain tersebut bergabung dengan skuad Carlo Ancelotti sehari sebelumnya usai mendapat libur paruh musim.

Leonardo tidak senang dengan tindakan ketiga pemain tersebut. Mantan pelatih AC Milan itu berencana menghukum Lavezzi, Pastore dan Lugano.

"Lugano, Lavezzi dan Pastore datang terlambat satu hari, dan saya tidak senang. Tindakan itu tidak bagus dan tidak seperti rencana. Nene melakukan hal tepat dengan datang ke Doha pada 30 Desember, bukan Lugano, Lavezzi dan Pastore," ujar Leonardo kepada L'Equipe.

"Saya belum bertemu dengan ketiganya, tapi itu tidak bagus. Kita akan melakukannya. Kami berada di Prancis, dan tidak mudah untuk menghukum mereka, untuk buat mereka," sambungnya.

Pemain baru PSG asal Brasil, Lucas Moura, sudah bergabung dengan skuad Les Parisiens. Leonardo memastikan Lucas menjadi satu-satunya pemain yang akan datang ke PSG di bursa transfer Januari. PSG justru akan menjual sejumlah pemain.

"Pelatih punya ide terhadap tim. Pemain seperti Guillaume Hoarau, Nene, Lugano, Siaka Tiene dan Mohamed Sissoko bisa pergi. Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan," kata Leonardo. (umi)

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016