VIVABOLA

Neymar dan Messi Akan Jadi Duet Spektakuler

"Barca adalah tim yang cocok dengan karakteristik Neymar."
Selasa, 1 Januari 2013
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Lionel Messi dan Neymar

VIVAbola - Dukungan agar Neymar bergabung dengan Barcelona semakin banyak bermunculan. Setelah sang ayah, Neymar da Silva yang berbicara kali ini giliran pelatih Santos, Muricy Ramalho yang menyuarakan hal serupa.

"Barca adalah tim yang cocok dengan karakteristik Neymar. Semua orang senang menonton sepakbola mereka. Mereka adalah tim yang memainkan sepakbola mengalir dan bebas," ungkap Ramalho pada Sport.es.

Menurut pria 57 tahun ini, Alzugrana memiliki banyak pemain hebat dan telah bermain bersama dalam waktu lama. Neymar diyakini bisa berkembang dengan pesat di Barca, apalagi dia akan bermain bersama Lionel Messi.

"Saya ingin melihat Messi dan Neymar bermain bersama dan lihat apa yang akan terjadi. Saya yakin itu akan menjadi sesuatu yang spektakuler," kata Ramalho.

Ramalho lalu memuji permainan apik Neymar yang menurutnya sangat hebat. Empat musim membela Santos, Neymar telah mencetak 123 gol dari 202 penampilan.

"Dia sedang berada dalam jalan menuju sebagus Messi dan Ronaldo. Dia tipe pemain yang sangat jarang muncul di dunia," ucapnya.

Neymar menjadi incaran berbagai klub elite Eropa. Selain Barcelona, beberapa tim asal Inggris, Chelsea, tim asal Prancis, Paris Saint Germain, dan raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid, juga berniat memburu tanda tangannya. (ibk)

TERKAIT
    TERPOPULER