Pilih Tim Anda
Daftar

Kalahkan QPR 3-0, Aksi Terbaik Liverpool Musim Ini

Liverpool tiga kali menjebol gawang QPR di paruh pertama pertandingan.
Senin, 31 Desember 2012, 03:40 WIB
Zaky Al-Yamani
Klub
Pemain Bintang
Steven Gerrard (kiri) dan rekan setim Luis Suarez. (REUTERS/Toby Melville )

VIVAbola - Steven Gerrard menilai sukses Liverpool menaklukkan Queens Park Rangers (QPR) di laga Premier League malam tadi merupakan kemenangan terbaik timnya sepanjang musim ini. The Reds sukses mengalahkan QPR dengan skor telak 3-0

Liverpool membuka keunggulan saat laga baru memasuki menit 10 lewat gol Luis Suarez. Enam menit berselang, striker asal Uruguay itu sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol terakhir The Reds dicetak oleh Daniel Agger di menit 28 sekaligus menutup laga dengan skor 3-0.

"Saya tidak mengatakan ini laga mudah, karena itu terkesan meremehkan QPR, mereka dalam situasi yang sulit. Tapi babak pertama memang permainan terbaik yang kami pernah tunjukkan musim ini," kata Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

"Rencananya adalah bagaimana kami mencetak lebih banyak gol. Tapi Harry Redknapp adalah manajer top dan situasi berubah hal QPR berubah di babak kedua. Sehingga saya apresiasi kepada mereka," lanjut Gerrard.

Kapten Liverpool itu juga tidak lupa melontarkan kepada Suarez yang berhasil membukukan dua gol di laga ini. "Dia tampil brilian sejak pertama datang ke sini. Jika klub-klub lain harus menghadapinya dua kali setiap musim, kami justru harus melawannya setiap hari," katanya.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @yusriyp

    31 Desember 2012
    bagus, lanjutkan jangan hanya angin2an performanya
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id