Suarez Pimpin Liverpool Kalahkan QPR

Liverpool vs Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Liverpool berhasil memetik kemenangan meyakinkan 3-0 saat bertandang ke Loftus Road melawan tuan rumah Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League, Minggu 30 Desember 2012. Di laga ini, Luis Suarez mencetak dua gol.

Liverpool membuka keunggulan saat laga baru memasuki menit 10. Luis Suarez berhasil mengecoh bek lawan dan menusuk jantung pertahanan sebelum melepaskan tendangan mendatar yang gagal dihalau kiper Julio Cesar.

Enam menit berselang, striker asal Uruguay itu sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Menusuk dari sisi kiri gawang, Suarez melepaskan umpan kepada Sterling yang masih bisa dihalau bek QPR. Tapi bola berbalik kepada Suarez yang langsung menendang ke gawang.

Di menit 28, giliran Daniel Agger yang mencatatkan namanya di papan skor setelah melesakkan gol ketiga Liverpool di laga ini. Hingga laga usai, tidak ada gol yang tambahan yang tercipta. Alhasil, The Reds sukses menutup laga dengan kemenangan telak 3-0.

Kemenangan membuat Liverpool naik ke posisi 9 klasemen sekaligus menggeser Swansea City. Sementara kekalahan membuat QPR tetap tertahan di dasar klasemen. Saat ini QPR baru meraih 10 poin dan tertinggal 8 poin dari Aston Villa yang berada di zona aman di posisi 17.

Susunan Pemain:
Queens Park Rangers:
Júlio César; Armand Traore, Clint Hill, Nedum Onuoha, Ryan Nelsen, Samba Diakité (Granero, 63'), Shaun Wright-Phillips (Fabio, 80'), Jamie Mackie, Stéphane M'Bia, Djibril Cissé (Derry, 45'), Adel Taarabt

Liverpool: Pepe Reina; Glen Johnson, José Enrique (Suso, 71'), Daniel Agger, Martin Skrtel, Steven Gerrard, Jordan Henderson (Lucas, 64'), Joe Allen (Carragher, 87'), Luis Suárez, Stewart Downing, Raheem Sterling

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016