Pilih Tim Anda
Daftar

Bale Kirim Sinyal Ingin ke Real Madrid

Bale mengaku mengidolakan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Minggu, 30 Desember 2012, 05:20 WIB
Zaky Al-Yamani
Klub
Pemain Bintang
Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale (http://berbol.com)

VIVAbola - Pemain sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale mengaku mengidolakan sosok pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo. Dia menilai Ronaldo selalu menciptakan gaya berbeda yang membuat permainannya sulit diprediksi lawan.

Menurutnya, aksi CR7 telah menginspirasi permainannya musim ini. Sepanjang musim ini, Bale sudah mencetak sembilan gol di ajang Premier League. Dia pun menjadi sosok vital bagi sukses Spurs berada di papan atas klasemen.

"Anda harus melakukan sesuatu yang baru. Jika tidak, maka permainan anda akan mudah ditebak. Seperti Ronaldo, dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baru. Dia adalah idola saya," katanya seperti dilansir espn.

Perkataan tersebut mencuatkan rumor jika Bale ingin memperkuat Madrid. Pasalnya setiap pemain tentu ingin bermain setim dengan idolanya. Apalagi dalam beberapa bulan terakhir, nama Bale kerap dikait-kaitkan dengan Madrid yang berminat menggunakan jasanya.

Bale sebenarnya memiliki kesempatan bermain bersama Ronaldo ketika pemain asal Portugal tersebut masih membela Manchester United di tahun 2007. Saat itu, manajer MU Sir Alex Ferguson telah melakukan negosiasi untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford.

Namun Bale memutuskan lebih memilih untuk bergabung ke Tottenham Hotspur. Pasalnya pemain Wales berusia 23 tahun itu kawatir hanya akan menjadi pemanas bangku cadangan jika bergabung dengan MU.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id