Lippi Dukung Milan Gaet Drogba

Pemain Pantai Gading, Yaya Toure dan Didier Drogba
Sumber :
  • sulekha.com

VIVAbola - Isu kedatangan Didier Drogba ke AC Milan disambut baik oleh mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi. Menurut dia, pemain timnas Pantai Gading tersebut merupakan sosok yang pas untuk menambah daya gempur Rossoneri sekaligus tandem Stephan El Shaarawy.

Lippi bisa berkata demikian, karena dia belum lama ini pernah bertemu Drogba kala memimpin Guangzhou Evergrande meladeni Shanghai Shenhua di Liga China. Menurut dia, pemain 34 tahun tersebut masih tetap prima seperti ketika membela Chelsea.

"Jika Alex Pato atau Robinho pergi, saya percaya Drogba akan lebih baik bergabung ke Milan ketimbang Juventus," kata dia dikutip Football Italia, Sabtu, 29 Desember 2012.

"Belum lama ini saya bersama Guangzhou menghadapi klub Drogba dan saya lihat dia masih tetap berbahaya. Dia selalu menjadi penentu dan bakal cocok untuk diduetkan dengan El Shaarawy," sambungnya.

Drogba memang santer diberitakan bakalan hengkang dari Shanghai pada Januari nanti. Dia gelisah karena klub tersebut kini tengah dihantam krisis keuangan.

Selain Milan, Juventus juga tertarik menggaet Drogba. Juara bertahan Serie A tersebut berharap bomber dengan postur 189 sentimeter itu bisa menjadi solusi buat lemahnya barisan depan mereka. (art)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016