Istri Seksi Crouch Ditolak Masuk Klub Malam

Abbey Clancy
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Istri striker Stoke City Peter Crouch, Abbey Clancy, dibuat malu setelah tidak diizinkan masuk klub malam.

Clancy merupakan salah satu WAGs yang gemar pesta di klub malam. Namun, usaha model seksi itu untuk masuk klub malam Playground di Liverpool saat Boxing Day, 26 Desember 2012, sempat tidak membuahkan hasil.

The Sun melansir, Clancy yang datang bersama sang adik, Sean, dilarang masuk oleh penjaga pintu klub Playground. Hal itu dikarenakan Sean membawa 12 temannya, yang tidak terdaftar dalam buku tamu.

Usaha Clancy untuk membujuk penjaga pintu gagal, hingga akhirnya dia dan Sean memilih pergi. Namun, tidak lama kemudian Clancy datang bersama istri kapten Liverpool Steven Gerrard, Alex Curran.

Di usaha keduanya, Clancy diizinkan masuk. Tapi, kali ini Sean tidak mendampingi Clancy. Sang adik memilih mengunjungi klub malam lainnya bersama ke-12 temannya.

"Klub tidak mengizinkan Sean masuk, karena dia bersama 12 temannya. Clancy kemudian kembali ke klub bersama Alex," ujar juru bicara Clancy kepada The Sun.

Clancy yang merupakan model pakaian dalam, menikah dengan Crouch pada 30 Juni 2011. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri, Sophia Ruby.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke
Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri)

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Liverpool sukses menekuk Stoke City 4-1.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016