Balotelli atau Drogba Takkan Datang ke Milan

Pemain Manchester City, Mario Balotelli, mengontrol bola dengan dada
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menepis isu kedatangan Mario Balotelli atau Didier Drogba ke San Siro pada bursa transfer Januari mendatang.

Rossoneri terus diterpa kabar bakal kehilangan Alexandre Pato dan Robinho, yang sangat ingin pulang kampung ke Brasil. Balotelli dan Drogba kabarnya siap didatangkan sebagai pelapis.

"Saya bisa pastikan Balotelli tidak akan datang," ujar mantan Perdana Menteri Italia itu pada Sky Sport Italia.

"Droga jelas pemain yang sangat kita sukai, tapi saya pikir harganya hanya bisa dipenuhi oleh klub Cina atau Rusia saja," jelas Berlusconi.

Ketika ditanya soal pemain yang berpotensi datang pada bursa transfer mendatang, pria flamboyan berusia 76 tahun itu masih tertutup. "Siapa yang akan datang? Saya tidak bisa bilang..."

Balotelli baru saja diberikan kesempatan lagi oleh manajer Manchester City, Roberto Mancini, setelah sang striker mundur dari tuntutannya atas denda yang diberikan pihak klub dengan alasan bermain buruk.

Sementara Drogba kabarnya tidak betah dengan kehidupan di Asia dan sedang mencari cara untuk kembali ke kancah sepakbola Eropa.

Posisi Milan sendiri sebenarnya mulai terdongkrak di papan klasemen Serie-A meski diisi pemain-pemain muda. Sayang, Rossoneri gagal menduduki posisi enam klasemen pada laga terakhir sebelum libur natal dan tahun baru usai dikalahkan Roma 2-4 di Olimpico, dini hari tadi.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016