Dua Gol Santa Cruz Bawa Malaga Bungkam Madrid

Cristiano Ronaldo ketika Real Madrid dikalahkan Real Betis
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVAbola - Peluang Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga sepertinya sudah benar-benar tertutup. Los Blancos kembali menelan kekalahan saat harus bertandang ke markas Malaga, Sabtu 22 Desember 2012 atau Minggu dini hari WIB.

Tampil di Estadio La Rosaleda, kedua tim bermain imbang 0-0 sampai turun minum. Namun Malaga hanya butuh empat menit di babak kedua untuk mencetak gol pembuka.

Menerima umpan Joaquin, Isco langsung melepaskan bola ke pojok gawang Madrid yang dikawal Adan. Madrid membalas di menit ke-66 lewat gol bunuh diri Sergio Sanchez, tapi dua gol Roque Santa Cruz pada menit 73 dan 76 membuat tim asuhan Jose Mourinho kembali tertinggal.

Karim Benzema sempat membuat asa Madrid membesar setelah mencetak gol delapan menit jelang bubar. Namun, sampai peluit panjang skor 3-2 untuk Malaga tetap bertahan. Ini kemenangan pertama Malaga atas Madrid sejak 1983.

Dengan hasil ini, posisi Madrid di papan klasemen semakin buruk setelah menelan kekalahan ke empat mereka musim ini. Mereka tertinggal 16 poin dari Barcelona, 7 poin dari Atletico Madrid, dan bisa saja dikejar Malaga yang duduk di posisi empat hanya defisit dua poin berkat kemenangan tadi.

Susunan Pemain:
Malaga (4-2-3-1):
Caballero; Gamez, Sanchez, Demichelis, Monreal; Camacho, Portillo; Eliseu, Isco, Joaquin; Saviola

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Real Madrid (4-2-3-1): Adan; Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Essien; Alonso, Khedira; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016