Arema Tunggu Surat Resmi dari KONI

Rahmad Darmawan Resmi Latih Pelita Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Arema Indonesia belum bersedia berkomentar banyak mengenai wacana pengangkatan Rahmad Darmawan menjadi pelatih timnas U-23. Manajer Singo Edan, Rudi Widodo mengatakan pihaknya masih menunggu surat resmi penunjukan RD sebagai pelatih Garuda Muda.

"Kami belum bisa berbicara banyak, soalnya surat resminya belum sampai ke tangan kami maupun coach RD. Kami masih menunggu itu," kata Rudi saat dihubungi VIVAbola, Jumat, 22 Desember 2012.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menunjuk RD sebagai pelatih timnas proyeksi SEA Games 2013. Kebijakan ini mendapat penolakan dari PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin, namun KONI kembali menegaskan bahwa penunjukan itu merupakan wewenang mereka.

"Kami tidak bisa berandai-andai saat ini. Bagaimanapun, kami masih menunggu surat resmi dari KONI," beber Rudi saat ditanya mengenai peluang RD untuk melatih timnas U-23 dan Arema sekaligus.

Selain menunjuk RD, KONI juga akan memilih 33 pemain yang akan memperkuat timnas U-23. Dalam membentuk skuad Garuda Muda, KONI akan mengakomodir pemain dari Indonesian Premier League (IPL) di bawah kendali PT LPIS dan Liga Super Indonesia (ISL) yang dikelola PT Liga Indonesia.  (eh)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016