Singapura Siap Hadapi Provokasi Thailand

Skuat tim nasional Singapura
Sumber :
  • ESPN

VIVAbola - Singapura akan berhadapan dengan Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2012, Sabtu, 22 Desember 2012. The Lions telah siap menghadapi tuan rumah yang juga mengejar keempatnya pada event ini.

Seperti dilansir straitstimes.com, timnas Singapura telah tiba di Bandara Changi, Bangkok, Thailand, Kamis, 20 Desember 2012. Kedatangan The Lions mendapat sambutan dari sekitar 30 suporternya.

"Tidak ada yang ingin kehilangan game ini. Semua pemain tidak sabar ingin tampil," kata striker Singapura, Aleksandar Duric.

Singapura berhasil memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Thailand di leg pertama, 19 Desember lalu. Hasil ini membuat langkah Duric dan kawan-kawan lebih ringan untuk meraih gelar juara Piala AFF 2012.

"Kami tahu kenapa kami ada di sini. Thailand tidak akan membuat laga nanti mudah bagi kami. Mereka akan mengerahkan semua kemampuan mereka, termasuk memprovokasi kami. Namun kami sadar harus tetap tenang dan tidak melakukan kesalahan bodoh," sambung Duric.

Pada leg kedua nanti, Singapura dan Thailand akan bertarung di Stadion Supachalasai, Bangkok. Duel ini akan digelar pukul 19.00 waktu setempat. Keduanya sama-sama mengantongi tiga gelar Piala AFF. (umi)

Garuda Muda Sangat Termotivasi Hadapi Singapura
Ronaldinho

Ronaldinho Resmi Dikontrak Klub Singapura

Klub mana yang mengontrak Ronaldinho?

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2015