Inter Milan Waspadai Tim Penakluk MU

Inter Milan Ditahan Imbang Cagliari
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Inter Milan boleh bernapas lega. Mereka terhindar dari dua lawan tangguh, yaitu Liverpool dan Chelsea di babak 32 besar Liga Europa. Di babak ini Nerazzuri ditunggu wakil Rumania, CFR Cluj.

Terhindarnya Inter dari dua raksasa Inggris ini disyukuri oleh direktur Inter, Ivan Cordoba. Namun, mantan bek tangguh Nerazzurri ini tetap mewaspadai kekuatan juara Rumania ini.

"Saya berharap tidak bertemu Liverpool karena saya mereka memiliki memori buruk menghadapi mereka. Demikian halnya dengan Chelsea. Meskipun saya suka karena akan menjadi tantangan yang bagus," kata Cordoba seperti dilansir Football Italia.

Cluj terbuang ke ajang Liga Europa setelah hanya finis di peringkat ketiga penyisihan grup Liga Champions. Namun anak asuh Paulo Sergio pantas diwaspadai karena sanggup mengumpulkan 10 poin. Mereka bahkan sempat menumbangkan Manchester United 1-0 di Old Trafford.

"Kami menghadapi tim yang menempati peringkat ketiga dalam grup Liga Champions yang ketat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan menantang," kata Cordoba.

Inter akan menjamu Cluj terlebih dahulu di Giuseppe Meazza pada 14 Februari 2013. Leg kedua akan berlangsung di markas Cluj, Constantin Radulescu Stadium pada 21 Februari 2013.

Jika berhasil melaju ke babak 16 besar, Inter akan menghadapi pemenang laga Tottenham Hotspur melawan Olympique Lyon. (ibk)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016