VIDEO: Singapura Tekuk Thailand 3-1

Pemain Singapura, Shahril Ishak, dan Khairul Amri
Sumber :
  • AFFSuzukicup.com

VIVAbola - Singapura membuka jalan meraih trofi Piala AFF 2012. Pada final leg 1 yang berlangsung Rabu 19 Desember 2012, tim asuhan Radojko Avramovic berhasil mengungguli Thailand 3-1.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Jalan Besar, Singapura berhasil unggul saat laga berjalan 10 menit. Eks gelandang Persija Jakarta, Fachrudin Mustafic membuka keunggulan The Lions lewat titik putih.

Setelah itu, Thailand sempat menyamakan kedudukan lewat gol Adul Lahsoh menit 59. Hanya berselang dua menit, Singapura kembali unggul. Kali ini lewat gol Khairul Amri.

Keunggulan The Lions bertambah di injury time. Pemain yang sempat membela Persija Jakarta dan Persib Bandung, Baihakki Khaizan memastikan kemenangan Singapura dengan skor 3-1.

Untuk melihat gol-gol kemenangan Singapura ke gawang Thailand, silakan klik di sini.

Hasil ini membuat Singapura berpeluang besar merebut gelar keempat di Piala AFF, sekaligus mencatat rekor selalu menjadi juara setiap menginjak partai final. Namun, Thailand juga masih memiliki kesempatan membalas di leg 2 yang akan berlangsung di Stadion Supachalasai pada 22 Desember 2012. (one)

Di Singapura, Mourinho Beberkan Masa Depannya
Para pemain Australia

Daftar Tim Asia yang Lolos ke Babak 3 Pra Piala Dunia 2018

Thailand menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016