Seluruh Skuad Madrid Dukung CR7 Rebut Ballon d'Or

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Karim Benzema menegaskan semua pihak di Real Madrid berharap Cristiano Ronaldo akan merebut FIFA Ballon d'Or musim 2012.

Pemain Timnas Portugal itu menghadapi lawan berat dari duo Barcelona, Andres Iniesta dan Lionel Messi, dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia itu. Tapi dukungan penuh Skuad Los Blancos sudah pasti didapat CR7.

"Siapa yang saya ingin memenangkan Ballon d'Or? Cristiano Ronaldo. Kami semua di Madrid berada di belakangnya," ujar Benzema pada France Football.

Benzema lalu menyatakan cukup puas melihat perwakilan Madrid dalam 23 daftar calon pemain terbaik dunia, sebelum dipotong jadi tiga calon.

"Dengan enam pemain dalam 23 besar, Madrid sudah menjadi tim dengan pemain terbanyak dalam daftar tersebut, jadi kami sudah memenangkannya," lanjut pria yang baru didapuk sebagai pesepakbola terbaik Prancis itu.

Pengumuman peraih FIFA Ballon d'Or 2012 akan diumumkan pada 7 Januari 2013.

Sayang, performa Madrid di pentas La Liga musim ini kurang baik. Tim asuhan Jose Mourinho itu tertahan di posisi tiga dengan minum 13 poin dari Barcelona di puncak klasemen. (umi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016