Sepatu Desain Khusus untuk Messi Cukup Ampuh

Lionel Messi membobol gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Sepatu khusus Lionel Messi yang dipakai saat melawan Atletico Madrid cukup ampuh. El Messiah mencetak dua gol menggunakan sepatu yang didesain khusus oleh seorang fans.

Messi tidak henti-hentinya mencetak gol. Setelah melewati rekor gol dalam satu tahun milik legenda Jerman, Gerd Mueller (85 gol), Messi masih terus menorehkan gol.

Terakhir Messi mencetak dua gol ke gawang Atletico. Ini adalah kali ketujuh Messi mencetak dua gol secara beruntun. Pemain 25 tahun itu kini telah mengoleksi 90 gol sepanjang 2012.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Sepatu desain khusus Lionel Messi

Ada hal menarik ketika Messi menghadapi Atletico. Kapten timnas Argentina itu menggunakan sepatu Adidas Adizero F50 yang didesain khusus oleh salah satu fansnya. Dari 14.200 fans yang mengirimkan desain, pemenangnya adalah Javier Pascual Mullor.

Sebelumnya, Messi memang mengadakan sayembara desain sepatu melalui akun Facebook resminya. Desain sepatu sang pemenang digunakan Messi saat menghadapi Atletico. Hasilnya pun Messi mencetak dua gol ke gawang Los Rojiblancos.

Desain sepatu Mullor yang digunakan Messi memiliki warna dasar merah-putih, dengan hitam di bagian belakang dan tali sepatu. Terdapat logo ikon Messi, bendera Argentina dan tulisan "Leo 10" serta "Thiago", yang merupakan putra Messi.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016