Messi Gunakan Sepatu Khusus Lawan Atletico

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Lionel Messi akan menggunakan sepatu dengan desain khusus saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu 16 Desember 2012 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Dalam satu bulan terakhir, Messi mengundang fansnya untuk mengirim desain sepatu Adidas Adizero F50 melalui akun Facebook resmi kapten timnas Argentina tersebut. Desain favorit Messi akan digunakan striker 25 tahun tersebut saat melawan Atletico dini hari nanti.

Hingga akhir pekan ini, sudah ada 14.200 fans Messi yang telah mengirim desainnya. Dan desain milik Javier Pascual Mullor yang beruntung dipilih tiga kali Pemain Terbaik Dunia tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sepatu khusus Lionel Messi

Desain sepatu Mullor memiliki warna dasar merah-putih, dengan hitam di bagian belakang dan tali sepatu. Terdapat logo ikon Messi, bendera Argentina dan tulisan "Leo 10" serta "Thiago", yang merupakan putra Messi.

"Saya senang dengan desain sepatu ini dan ingin mengucapkan selamat kepada Javier atas desain kemenangannya yang akan saya pakai Minggu ini melawan Atletico Madrid. Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan desain, semuanya bagus," ujar Messi seperti yang dilansir Daily Mail.

Jika mampu mengalahkan Atletico, Barcelona akan semakin memperkokoh posisi di puncak klasemen La Liga. Saat ini, Azulgrana memuncaki klasemen dengan 43 poin, unggul enam poin atas Atletico. (art)

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016