David Silva Berharap ManCity Bisa Tiru Barcelona

David Silva
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Nasib Manchester City di Premier League dan Liga Champions berbanding terbalik. Sukses menjadi kampiun musim lalu di tanah Inggris, The Citizens justru kembali meraih hasil memalukan di Liga Champions.

ManCity harus tersingkir cepat dari kompetisi terelit Benua Biru itu. Mereka gagal meraih satu pun kemenangan. Gelandang ManCity, David Silva, berharap peruntungan ManCity bisa segera berubah.

Kedatangan Ferran Soriano sebagai kepala eksekutif dan Txiki Begiristain sebagai direktur sepakbola diharapkan bisa menularkan kesuksesan Barca. Kedua pria ini sebelumnya sempat bekerja di Barcelona.

"Mereka adalah bagian dari klub yang memenangkan segala yang bisa Anda menangkan di Spanyol dan Eropa," kata Silva pada Guardian.

"Mereka adalah bagian dari era yang sangat sukses di Barcelona. Semoga itulah yang mereka bawa ke sini dan kami bisa melakukan hal yang mirip," lanjut pemain internasional Spanyol itu.

Silva berharap suatu hari nanti ManCity akan menjadi klub yang terus dibicarakan seperti Barcelona. Dia bertekad untuk terus bekerja keras dan meraih prestasi lebih baik di Eropa.

"Sangat disayangkan, meskipun kami juara di Premier League, kami justru tersingkir di Liga Champions," ungkap Silva.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Manchester City baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United di St. James Park. Hasil ini membuat The Citizens mantap di posisi kedua dengan 36 poin dari 17 laga, tertinggal 3 poin dari Manchester United.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016