Maldini Coret Milan, Scudetto Milik Tiga Tim

Legenda AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini menganggap perebutan mahkota Serie A kini hanya menjadi milik tiga tim. Maldini memilih mencoret bekas klubnya, Milan, dalam perebutan mahkota Serie A musim ini.

Selain sang juara bertahan Juventus, menurut Maldini, dua tim lain yang berpeluang merebut scudetto adalah Inter Milan dan Napoli. "Penghapusan Milan dari tempat ketiga adalah penting dan saya tidak yakin tiga tim teratas akan melambat," kata Maldini kepada Tuttosport.

"Fiorentina, Roma dan Lazio sangat kompetitif musim ini dan saya yakin mereka akan bertarung keras untuk membuat Milan berada di belakang mereka. Scudetto? akan menjadi pertarungan antara Juventus, Inter dan Napoli," lanjut Maldini.

Juventus saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 38 poin atau unggul empat poin dari Inter Milan dan lima poin dari Napoli. Namun, mengingat kompetisi yang masih panjang, peluang ketiga tim di atas masih terbuka lebar.

Sedangkan Rossoneri meski kini telah menunjukkan grafik meningkat namun hasil buruk di awal kompetisi lalu dianggap Maldini telah mempengaruhi peluang mereka. "Rossoneri tidak mampu berbuat lebih di awal musim ini. Mereka butuh sedikit sabar, itu saja," kata Maldini.

Dalam kesempatan itu, Maldini juga tak lupa memuji performa bintang muda Milan, Stephan El Shaarawy yang telah mencetak 13 gol di pentas Serie A. Striker timnas Italia berdarah Mesir ini dianggap Maldini telah menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker terbaik di Italia.

"El Shaarawy telah menunjukkan kelasnya. Dia seorang pemain modern karena kerjanya baik saat bertahan atau menyerang. Dia telah membuktikan untuk tak berhenti mencetak gol, tapi saya tidak berharap banyak kepada dia," kata Maldini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Milan sendiri saat ini harus puas nangkring di peringkat 7 dengan torehan 24 poin atau terpaut lima poin dari AS Roma dan Fiorentina di atasnya. Sedangkan Lazio berada di peringkat keempat dengan torehan 30 poin.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016