Mueller Klaim Tak Ada yang Lebih Baik dari Bayern

Thomas Mueller rayakan gol ke gawang Schalke
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Striker Thomas Mueller mengaku bahagia bermain bersama Bayern Munich. Ia pun tak ingin pindah klub karena menurutnya tak ada yang lebih baik dari Die Roten.

Mueller merupakan salah satu pemain andalan FC Hollywood musim ini. Ia sukses melesakkan 12 gol dalam 22 pertandingan. Akibat performa gemilangnya ini, beberapa klub disebut tertarik dengan Mueller. Namun, pemain 23 tahun itu tak ingin keluar dari Allianz Arena.

"Tidak ada klub di luar sana yang lebih baik saat Anda bermain untuk Bayern Munich. Paling Anda bisa bergabung dengan klub di level yang sama," kata Mueller kepada Spox.

"Saat Anda bermain untuk Bayern Munich dan Anda penting untuk tim ini, maka tidak ada klub yang lebih baik di luar sana. Situasi di sini sungguh bagus."

Sejauh ini perjalanan Bayern di tiga kompetisi sangat baik. Mereka memimpin klasemen bundesliga dan masih bertahan di Liga Champions dan Piala Jerman.

"Kami bersaing dalam perebutan gelar-gelar terbaik. Kami adalah sebuah tim terbaik di kancah domestik dan saya merasa sangat baik di sini. Tidak akan ada yang mendorong saya untuk pindah dari Bayern," tegas striker tim nasional Jerman tersebut.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016