Kedatangan El Loco Sempurnakan Barisan Depan Arema

Christian Gonzales
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Arema Indonesia telah mengontrak Christian Gonzales. Kedatangan penyerang yang musim lalu memperkuat Persisam Putra Samarinda itu diresmikan siang tadi di kantor Arema, Jl Kartanegara no 7, siang tadi, Rabu, 12 Desember 2012.

Dalam acara penandatangan kontrak itu dihadiri CEO Arema, Iwan Budianto. Dia menjelaskan alasan perekrutan pemain yang dijuluki El Loco tersebut adalah untuk menyempurnakan barisan depan Singo Edan.

Menurut Iwan, saat ini tim asuhan Rahmad Darmawan membutuhkan striker yang mampu menahan bola di lini serang. "Kami butuh pemain dengan tipikal seperti Gonzales yang bisa menahan bola," kata Iwan.

Ucapan Iwan itu ikut diamini oleh sang pelatih. Rahmad Darmawan menilai El Loco akan mampu menyelesaikan problem penyelesaian akhir timnya. Selama ini pria yang biasa disapa RD itu melihat Arema tidak memiliki striker yang sabar sekaligus jeli dalam memanfaatkan peluang di muka gawang lawan.

Kembali menurut Iwan, sejauh ini Beto Goncalvez yang jadi ujung tombak utama masih belum memuaskan kinerjanya. Top scorer ISL musim lalu tersebut dinilai kurang mampu menjaga bola daerah lawan dan tidak sigap dalam menutup pergerakan lawan saat serangan balik.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016