Karanka: Messi dan Ronaldo Berasal dari Galaksi Lain

Lionel Messi (kiri) dengan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • MARCA

VIVAbola - Penampilan apik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendapat sanjungan dari asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka. Karanka menyebut megabintang Barcelona dan Madrid itu berasal dari galaksi lain.

Baik Messi maupun Ronaldo memang tak henti membuat rekor. Messi baru saja mematahkan rekor Gerd Mueller yang bertahan selama 40 tahun. Penyerang mungil Argentina ini telah mencetak 86 gol sepanjang tahun 2012 bersama klub dan tim nasional.

Ronaldo juga tak henti-hentinya mencetak gol. Musim lalu CR7 berhasil mencetak 46 gol dari 38 laga dan membantu Los Blancos merebut gelar La Liga.

"Seperti yang pelatih Jose Mourinho katakan setelah melawan Barca, kami berbicara mengenai pemain yang berasal dari galaksi lain. Masing-masing dari mereka selalu saling membuktikan diri," ujar Karanka seperti dilansir Soccerway.

"Salah satu mematahkan rekor dan tahun depan satu yang lain akan lebih baik. Masing-masing klub begitu beruntung bisa menikmati bakat mereka dan memanfaatkannya secara maksimal," tambahnya.

Ronaldo dan Messi masuk dalam 3 nominasi Ballon d'Or 2012. Selain mereka, Andres Iniesta juga masuk kandidat penghargaan bergengsi ini. (umi)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016