Mijatovic: Ronaldo Punya Tahun yang Lebih Baik dari Messi

Predrag Mijatovic
Sumber :
  • daylife

VIVAbola - Dukungan untuk siapa yang berhak menyabet penghargaan FIFA Ballon d'Or 2012 terus berlanjut. Kini dukungan kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diberikan oleh mantan penyerang timnas Serbia, Predrag Mijatovic.

Menurut Mijatovic, CR7 pantas menyabet penghargaan ini setelah dianggapnya punya tahun yang lebih baik dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Ronaldo dianggap punya peran besar membawa Los Blancos menjadi kampiun La Liga musim lalu.

Ironisnya, sepanjang tahun 2012, Messi berhasil memecahkan rekor gol legenda Jerman, Gerd Mueller. Sepanjang tahun ini, penyerang mungil Argentina ini telah mengoleksi 86 gol atau unggul satu gol dari catatan Mueller pada 1972.

"Saya akan lebih senang jika Cristiano Ronaldo yang memenangkan penghargaan itu. Dalam opini saya, dia lebih baik dari Messi selama tahun ini," kata Mijatovic dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Mijatovic juga angkat bicara seputar persaingan Madrid dan Barca dalam perebutan gelar La Liga musim ini. Meski Madrid tertinggal 11 poin dari Blaugrana, namun mantan penyerang Madrid ini tetap yakin peluang masih terbuka bagi bekas klubnya itu.

"Itu sebuah jarak yang signifikan, tapi kita tak boleh lupa bahwa Mei masih sangat jauh. Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan Barcelona juga akan mulai kehilangan poin," kata Mijatovic.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016