Galliani: Tak Ada Pertukaran El Shaarawy-Balotelli

Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy di pusat pelatihan Timnas Italia
Sumber :
  • Dirty Tackle

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah rumor pertukaran pemain antara Stephan El Shaarawy dengan striker Manchester City, Mario Balotelli.

Milan sudah meminati Balotelli cukup lama. Kondisi Super Mario yang lebih sering duduk di bangku cadangan ManCity musim ini membuat striker 22 tahun itu dikabarkan siap meninggalkan Stadion Etihad pada bursa transfer Januari.

Media-media Inggris dan Italia ramai mengabarkan El Shaarawy akan ditukar dengan Balotelli pada bursa transfer Januari. Namun, Galliani membantah rumor pertukaran pemain tersebut.

"Tidak akan ada pertukaran pemain. El Shaarawy akan tetap di Milan. Kami berencana mempertahankan pemain terbaik kami dan berusaha mendapatkan pelapis Nigel de Jong yang harus absen hingga akhir musim karena cedera achilles," ujar Galliani seperti dilansir Sky Sports.

El Shaarawy menjadi bintang Milan musim ini. Pemain 20 tahun keturunan Mesir itu untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 13 gol.

Selain membantah pertukaran El Shaarawy, Galliani juga memastikan Milan tidak berusaha memboyong gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, pada bursa transfer Januari.

"De Rossi? Itu sangat tidak mungkin. Dia Roma sejati," tegas Galliani.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016