Pele dan Roger Federer Bertukar Kaos

Pele (kiri) dan Roger Federer
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Petenis papan atas dunia, Roger Federer, tidak menyia-nyiakan kesempatan berkunjung ke Brasil saat mengikuti turnamen eksebisi, Gillette Federer. Selama berada di Negeri Samba, Federer menyempatkan diri untuk menemui legenda sepakbola Brasil dan dunia, Pele.

Keduanya bertemu di kediaman Pele, akhir pekan lalu. Tak lupa, kedua maestro olahraga itu pun bertukar kaos yang telah ditandatangani.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Seperti diberitakan dailymail, Pele memberikan kostum timnas Brasil era 1960an berwarna biru. Sedangkan Federer memberikan kaos tenis berwarna ungu dengan sebuah pesan khusus di bagian dadanya.

"Saya senang bermain tenis, dan hari ini salah seorang ahli di bidang itu datang menyapa saya," tulis Pele dalam akun twitternya. "Roger Federer, Anda adalah juara di lapangan dan kehidupan."

Tak mau ketinggalan, Federer juga mengungkapkan kegembiraannya lewat jejaring sosial facebook. "Hari ini, saya mendapat kehormatan bertemu dengan seorang legenda Pele," tulis Federer pada akunnya.

Federet datang ke Brasil untuk mengikuti sebuah turnamen eksibisi, Gillette Federer. Turnamen yang digelar di Sao Paolo ini juga diikuti oleh petenis papan atas lainnya, yaitu Maria Sharapova, Caroline Wozniacki, Serena Williams, dan Jo-Wilfried Tsonga. (one)

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016