Malaga Pesta Gol Saat Jumpa Granada

Pemain Malaga, Joaquin (tengah), merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Laurent Dubrule

VIVAbola - Malaga sukses memetik kemenangan atas Granada dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan La Liga. Bermain di Estadio La Rosaleda, Minggu dinihari WIB, Malaga tampil dengan kekuatan penuh.

Pemain Serbabisa Cetak Gol Krusial, Ini Kata Zidane

Gol pembuka keunggulan mereka dicetak Joaquin pada menit 27. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu menggandakan keunggulan di menit 33 lewat Javier Saviola. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Malaga baru bisa menambah gol di menit 75 melalui Ignacio Camacho. Roque Santa Cruz memantapkan kemenangan Malaga menjadi 4-0 di menit 85. Hasil ini membuat Malaga naik ke peringkat empat klasemen mengemas 25 poin. Sementara, kekalahan telak dari tangan Malaga membuat Granada menempatii zona degradasi. Mereka terdampar di urutan 18  mengumpulkan 11 poin.

Di pertandingan lainnya, Real Sociedad bermin imbang 1-1 kontra Getafe. Kedua seteru beraksi di Estadio Municipal de Anoeta, markas Sociedad, Minggu dinihari WIB.

Gol Indah Modric Berikan Madrid Kemenangan Krusial

Getafe sempat membuka harapan memetik kemenangan lewat gol Latifa di menit 86. Sayang, raihan poin penuh itu sirna setelah pemain Sociedad, Carlos Martinez menyamakan kedudukan di masa injury time menit 90+1.

Hasil imbang ini mengantarkan Sociedad menembus peringkat 8 dengan 21 poin. Sementara, Getafe masih menghuni posisi 6 mengoleksi 23 angka.

'Kemenangan Barcelona Atas Malaga Tak Seperti Biasanya'
Pertandingan Malaga vs Real Madrid

Kontroversi di Balik Hasil Imbang Malaga vs Real Madrid

Wasit punya dua kesalahan fatal di laga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016