Kalah di Uji Coba, Singapura Ingin Balas Dendam Filipina

Skuat tim nasional Singapura
Sumber :
  • ESPN

VIVAbola - Pelatih Singapura, Radojko Avramovic berambisi untuk menghentikan ambisi Filipina yang ingin menjuarai Piala AFF tahun ini. Avramovic percaya timnya sanggup menyingkirkan Filipina di babak semifinal.

The Lions akan menghadapi Filipina pada leg 1 babak semifinal Piala AFF di Rizal Memorial Stadium, Manila, Sabtu 8 Desember 2012. Meski main tandang, Avramovic tetap membidik kemenangan di laga ini.

"Semuanya ada di tangan kami untuk membuat Filipina bermimpi 2 tahun lagi. Rasanya bagus kami berada di semifinal, tapi target kami adalah mencapai final," kata Avramovic di situs AFF.

Singapura sebenarnya mengalami dua kekalahan pada laga persahabatan terakhir melawan Filipina. Namun, Avramovic percaya timnya akan mampu membalikkan keadaan di laga ini.

"Singapura adalah dua kali juara Piala AFF di bawah asuhan saya, dan kami bukanlah tim kacangan," tegas Avramovic yang mengantar Singapura juara pada 2004 dan 2007.

Tim-tim Asia Tenggara Hancur Lebur di Pra Piala Dunia

Sementara itu, manajer Filipina, Dan Palami menegaskan timnya sangat menghormati Singapura. Namun, ini bukan berarti Filipina akan minder saat bentrok dengan Aleksandar Duric dan kawan-kawan.

"Singapura memiliki perjalanan yang bagus. Tapi, Filipina bertekad untuk menuliskan sejarah dan kami yakin akan mendapatkan hasil yang diinginkan," katanya. (one)

Jose Mourinho

Di Singapura, Mourinho Beberkan Masa Depannya

Gosip mengenai klub anyar Mourinho masih simpang siur.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016