Mario Balotelli Dikaruniai Anak Perempuan

Mario Balotelli dan kekasihnya, Raffaella Fico
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Mario Balotelli sedang berbahagia. Penyerang Manchester City ini baru saja dikarunai anak perempuan yang dinamai Pia Fico.

Kelahiran Pia merupakan kejutan bagi Balotelli. Pasalnya, sang mantan kekasih, Raffaella Fico semula dijadwalkan akan melahirkan pada Natal, 25 Desember mendatang.

Tak heran jika Balotelli tidak bisa menemani Raffella di rumah sakit di Naples, Italia. "Pia lahir pada Rabu malam, baik ibu dan bayinya sama-sama sehat," ujar sumber di rumah sakit seperti dilansir Daily Mail.

Hubungan Balotelli-Raffella sudah retak ketika mantan pemain Inter Milan tersebut terbukti berselingkuh. Sempat tidak mengakui janin yang dikandung Raffaella, Super Mario akhirnya luluh dan berusaha untuk membangun kembali hubungannya dengan Raffella demi sang bayi.

Beberapa bulan yang lalu, keduanya sempat terlihat mesra. Sayangnya, kemesraan itu hanya sesaat karena Raffaella mengaku keduanya tidak pernah bertemu sejak Balotelli berkunjung ke rumahnya di Naples.

"Jika kamu mencintai anak kamu dan saya, maka kamu harus menikahi saya," ujar Raffaella ketika itu.

Meski keduanya sudah tidak menjalin hubungan, Balotelli dikabarkan menghabiskan ratusan ribu poundsterling untuk menata kamar Pia di rumah Raffaella di Naples. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016