Dua Manajer Paling Dibenci Suporter Chelsea Gagal Bersatu

Avram Grant
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAbola - Avram Grant membantah kemungkinan kembali ke Chelsea untuk bekerja sama dengan manajer interm baru, Rafael Benitez.

Pelatih yang pernah membawa The Blues jadi finalis Liga Champions pada 2008 lalu itu sebelumnya dirumorkan akan kembali ke Stamford Bridge untuk memberikan bantuan pada Benitez, yang mengawali start buruk di Chelsea.

Namun hal itu langsyng dibantah oleh Grant, yang juga meminta seluruh aspek di klub London Barat itu harus memberikan dukungan pada Benitez jika ingin meraih hasil maksimal musim ini.

"Tidak ada yang menawari saya pekerjaan dari Chelsea. Saya mendengar rumor tapi saya pikir itu tidak penting," ujar Grant pada BBC Radio 5 Live. "Yang terpenting adalah Chelsea memiliki seorang manajer dan klub harus mendukungnya, bukan malah mencari hal lain."

"Saya pikir itu bukan ide yang bagus saat ini. Saya tak bisa mengatakan apa-apa karena saya melakukan hal lain saat ini," lanjutnya.

Grant juga menilai kecil kemungkinan Benitez akan langsung dipecat pada awal karirnya di Chelsea. Menurut pelatih 57 tahun itu, Rafa adalah manajer yang amat berpengalaman dan membutuhkan dukungan penuh.

Grant sadar dengan rasanya minim dukungan saat menangani klub sekelas Chelsea. Pada era kepemimpinannya, banyak suporter Chelsea yang antipati terhadapnya meski mencapai partai puncak LC 2008, sebelum kalah dari Manchester United.

"Dia harus mengeluarkan seluruh pengalamannya untuk membawa klub ini ke arah berbeda dan dia harus sepenuhnya diberikan dukungan, tidak boleh berpaling ke hal lain," imbuhnya.

Awal karir Benitez di Chelsea memang tidak mulus. Kamis dini hari WIB tadi, Fernando Torres dan kawan-kawan baru saja tersingkir dari fase grup Liga Champions meski berpesta gol 6-1 ke gawang Noordsjaelland.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016