Lawan ManCity Jadi Kemenangan Terbaik MU

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel

VIVAbola - Sir Alex Ferguson mentargetkan tiga poin saat timnya menghadapi Manchester City di Etihad Stadium akhir pekan nanti. Manajer asal Skotlandia itu menyebut kemenangan atas rival sekotanya nanti bakalan menjadi yang terbaik sepanjang sejarah 'Setan Merah'.

Ferguson mengakui kalau ManCity merupakan tim hebat. Jika berhasil menang, maka itu akan jadi hal yang sangat luar biasa buat MU. "Jika menang, itu akan jadi salah satu hasil terbaik sepanjang sejarah MU. ManCity tim yang hebat dan pastinya tidak mudah mengalahkan mereka," kata Ferguson.

Untuk bisa mencapai target tersebut, Ferguson memperingatkan timnya, terutama lini pertahanan, agar lebih waspada di pertandingan nanti. Pria yang biasa disapa Fergie itu masih mencemaskan rapuhnya barisan belakang MU yang selalu kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Pertahanan MU tidak boleh seperti saat melawan Reading di mana harus kebobolan tiga gol. Kita harus belajar dari pengalaman dan mencari solusi atas masalah ini," ungkapnya lagi dikutip Sky Sports, Kamis, 6 Desember 2012.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016