Mancini: Saatnya City Fokus ke Derby Manchester

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester City akan menghadapi rival sekota Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu 9 Desember 2012. City baru saja mendapat pukulan telak setelah kalah 0-1 dari Borussia Dortmund di ajang Liga Champions dan membuat peluang lolos ke Liga Europa tertutup.

Meski begitu, manajer City, Roberto Mancini tetap percaya diri jika hasil buruk tersebut tidak akan berpengaruh di Liga dan merusak mental para pemainnya. Manajer asal Italia ini yakin tim asuhannya bisa mengalahkan Wayne Rooney cs.

"Tidak ada masalah sama sekali. Sekarang saatnya kami fokus ke derby Manchester. Masih banyak waktu untuk melakukan pemulihan," paparnya dilansir Sky Sports.

Mancini bahkan mengatakan jika tersingkirnya City dari ajang Liga Champions merupakan suatu berkah bagi timnya.

"Ini mungkin bagus karena kami tidak perlu lagi bermain di pertengahan pekan. Tapi, kami menghadapi tim seperti MU yang sudah terbiasa bermain di setiap pekan untuk Liga Champions dan Premier League."

Saat ini, City yang juga jawara bertahan Premier League masih tertinggal tiga angka dari MU. Mereka mengoleksi 33 poin dari 15 laga, sedangkan MU meraih 36 poin. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016