MU Terancam Tanpa Cleverley di Derby Manchester

Pemain Manchester United, Tom Cleverley (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Kabar buruk buat Manchester United jelang pertandingan melawan Manchester City akhir pekan nanti. Mereka terancam tidak akan diperkuat Tom Cleverley. Gelandang muda tersebut mengalami cedera.

Dilaporkan The Express, Kamis, 6 Desember 2012, Cleverley menderita cedera lutut ketika tampil menghadapi CFR Cluj di matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Pada pertandingan itu Cleverley ditarik keluar lapangan sebelum babak pertama usai. Dia terlihat kesakitan di bagian lutut.

Saat konfrensi pers selepas laga, Sir Alex Ferguson selaku pelatih menyatakan kondisi anak asuhnya itu kurang baik. Namun, untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Cleverley, mereka masih akan menunggu pemerikasaan dari tim medis. "Cleverley masih kesakitan. Kami masih akan melakukan pemeriksaan pada Kamis pagi, namun ini jelas sebuah kabar buruk," kata Ferguson.

Selama ini gelandang 23 tahun itu merupakan salah satu pemain yang diandalkan oleh Setan Merah. Meskipun bukan menjadi penggawa inti, namun Cleverley kerap memberikan kontribusi besar bagi MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016