Samsul Arif Pulang, Persela Makin Percaya Diri

Indonesia Vs Timor Leste
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persela Lamongan memulangkan mantan bombernya yang sempat memperkuat Persibo Bojonegoro, Samsul Arif. Pemain yang tampil di Piala AFF 2012 bersama timnas Indonesia itu diyakini bakal membuat lini depan Laskar Joko Tingkir lebih produktif.

Penandatangan kontrak Samsul dilakukan kemarin, Rabu 5 Desember 2012. Selanjutnya, Samsul dipersiapkan tampil melawan Arema Indonesia pada lanjutan penyisihan Grup D Inter Islands Cup (IIC) 2012.

"Dengan bergabungnya Samsul, kami semakin mantap. Melawan Arema sudah diantisipasi dengan persiapan matang, semoga saja bisa maksimal," kata asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, Kamis, 7 Desember 2012.

Samsul merupakan pemain kelahiran Bojonegoro, 14 Januari 1985. Karir profesionalnya di pentas sepakbola diawali dari Persibo pada 2005. Dia sempat memperkuat Persela pada musim 2009-2010 sebelum memutuskan kembali ke Persibo.

Samsul baru-baru ini mendapat kepercayaan untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2012. Pemain 27 tahun ini sempat tampil saat Indonesia menghadapi Malaysia pada partai hidup mati Grup B, pekan lalu. Sayangnya, dalam duel ini Tim Merah Putih menyerah dengan skor 0-2. (one)

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016