Cristiano Ronaldo dan Kaka Joget 'Gangnam Style'

Kaka dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Demam Gangnam Style rupanya merambah hingga lapangan hijau. Seperti dilansir laman Soompi, dua bintang Real Madrid: Cristiano Ronaldo dan Kaka terlihat mengikuti gaya menunggang kuda yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea Selatan, PSY dalam video klip Gangnam Style.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Aksi pesohor dunia ini berhasil terekam oleh kamera CanalFutbolista.com, sesaat sebelum keduanya naik ke atas bus. Video tersebut diunggah pada 2 Desember 2012 di YouTube dan telah dilihat sebanyak 12.587 kali hingga hari ini. 

Joget Gangnam Style telah menjadi sensasi internasional. Tak sedikit pesohor dunia yang ikut mempraktikkan joget tersebut. Mulai dari Executive Chairman Google, Eric Schmidt, supermodel Heidi Klum, hingga Britney Spears. 

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Video Gangnam Style memang sensasional. Video yang diunggah 15 Juli 2012 lalu itu, berhasil memecahkan rekor sebagai video yang paling banyak dilihat. Dalam kurun waktu lima bulan, Gangnam Style dilihat lebih dari 889 juta kali, mengalahkan video milik Justin Bieber, Baby.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016