Berkah Kepergian Ibra & Cassano Buat El Shaarawy

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Barbanera

VIVAbola - Striker belia AC Milan, Stephan El Shaarawy mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pelatih Massimiliano Allegri.

Penyerang yang identik dengan potongan rambut Mohawk itu merasa mendapat kesempatan bermain lebih banyak dibanding musim lalu. Menurut El Shaarawy, kepergian dua striker Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano di bursa transfer musim panas membawa berkah buat dia.

"Saya harus berterimakasih untuk itu. Hengkangnya dua striker hebat, Ibrahimovic dan Cassono menyisakan ruang bagi saya. Karena itu, saya perlu berusaha sekuat tenaga. Mungkin secara pribadi, saya terus berkembang," El Shaarawy menuturkan.

Sepanjang babak penyisihan grup Liga Champion, penyerang berjuluk 'Firaun Kecil'itu menyumbangkan dua gol untuk I Rosonerri. Tidak heran,  bila pemain yang tengah naik daun itu selalu mendapat kesempatan reguler bermain dalam tim inti di ajang sebesar Liga Champions.

Di seluruh ajang kompetisi bersama Milan, mantan penyerang Genoa itu telah menyumbangkan 12 gol. Berkaca dari tingginya produktivitas gol tersebut, tidak salah bila Allegri menurunkan sebagai starter. (adi)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016