Trofi Liga Champions Dipamerkan di Bali

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • UEFA

VIVAbola - Trofi Liga Champions Eropa berkesempatan dipamerkan di Nusa Dua, Bali. Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia yang disinggahi trofi milik Chelsea musim lalu tersebut.

Adalah PT Multi Bintang Indonesia yang memboyong piala Liga Champions tersebut dan dipamerkan secara eksklusif. Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia, Toni Darusman, menegaskan ini adalah kali pertama trofi Liga Champions hadir di Bali.

Singgahnya trofi Liga Champions di Bali adalah bagian dari Heineken UEFA Trophy Tour yang rencananya berlangsung tahun depan. Toni menegaskan, dari 46 negara di Asia, Indonesia menjadi satu-satunya negara yang disinggahi trofi Liga Champions.

"Satu kehormatan bisa membawa trofi Liga Champions ke Indonesia. Tahun depan akan ada Heineken UEFA Trophy Tour. Setahun ada tiga negara yakni Brasil, Republik Kongo dan Indonesia," kata Toni di Nusa Dua, Senin 3 Desember 2012.

"Heineken sudah 7 tahun menjadi sponsor utama Liga Champions. Dan, kami satu-satunya sponsor utama yang diberi berkesempatan membawa trofi ini keliling negara," sambungnya.

Heineken UEFA Trophy Tour rencananya akan dimulai pada Maret 2013. "Mulai di Brasil, akhirnya di Indonesia. 10 April 2013, trofi ini tiba di Jakarta. Acaranya tanggal 11 April 2013. Nanti akan ada dua legenda Liga Champions hadir," terang Toni.

Trofi Liga Champions sendiri rencananya akan berada di Bali selama dua hari. (ibk)

Info Lengkap Undian Babak Perempat Final Liga Champions
Trofi Liga Champions

Format Liga Champions Akan Diubah Lagi?

Usulan yang ditawarkan, babak knockout diubah jadi fase grup lanjutan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016