3 Tiket Tersisa di Matchday 6 Liga Champions

Juventus Vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/ Tony Gentile

VIVAbola - Matchday 6 Liga Champions akan berlangsung tengah pekan ini, 4-5 Desember 2012. Enam tim masih akan memperebutkan tiga tiket tersisa ke babak 16 besar pekan ini.

Dari delapan grup Liga Champions musim ini, tinggal Grup E, G dan H yang belum sepenuhnya menentukan wakil ke babak 16 besar. Di Grup E, Chelsea dan Juventus akan memperebutkan tiket terakhir untuk mendampingi Shakhtar Donetsk.

Grup G, peluang masih terbuka bagi Benfica dan Glasgow Celtic untuk menemani Barcelona yang sudah dipastikan sebagai juara grup. Sedangkan di Grup H, Galatasaray dan CFR Cluj akan berusaha mendampingi juara grup, Manchester United.

Grup A, FC Porto dan Paris Saint-Germain masih akan menentukan juara grup. Schalke dan Arsenal masih bersaing menjadi juara Grup B. Juara Grup F juga masih akan ditentukan pekan ini, antara Bayern Munich dan Valencia.

Peringkat tiga di masing-masing grup akan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Tiga tim yang sudah dipastikan ke babak 32 besar Liga Europa adalah Dynamo Kiev, Olympiacos FC dan BATE Borisov.

Drawing babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, 20 Desember 2012. Leg pertama babak 16 besar akan berlangsung 12-13 dan 19-20 Februari 2013, sedangkan leg kedua pada 5-6 dan 12-13 Maret 2013. (ibk)

13 Tim Lolos ke 16 Besar
Grup A: FC Porto, Paris Saint-Germain FC.
Grup B: FC Schalke 04, Arsenal FC.
Grup C: Málaga CF*, AC Milan.
Grup D: Borussia Dortmund*, Real Madrid CF.
Grup E: FC Shakhtar Dontesk.
Grup F: FC Bayern Munich, Valencia CF.
Grup G: FC Barcelona*.
Grup H: Manchester United FC*.

*Juara Grup

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016