Young Fleksibel dengan Strategi Ferguson

MU Vs Fulham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Winger lincah Manchester United, Ashley Young mengaku fleksibel dengan strategi  Sir Alex Ferguson. Tidak ada masalah dengan peran berbeda yang diberikan sang pelatih di atas lapangan.

Cedera yang menghimpit Antonio Valencia dan Luis Nani membuat Ferguson memainkan formasi 4-5-1 termasuk saat menghadapi Reading akhir pekan kemarin. Ferguson menginstruksikan Young bermain di sektor kiri lapangan sementara Rooney lebih ditarik ke dalam untuk menjemput bola.

Young merasa telah terbiasa dengan beragam posisi yang diterapkan pelatih. Sewaktu masih memperkuat Aston Villa, posisi Young kerap berubah. Menurut dia, pengalaman ini bekal berharga saat bermain di MU.

"Saya seorang pemain serbaguna yang bisa beroperasi di beberapa posisi berbeda. Jadi saya sangat nyaman dengan pilihan strategi yang diterapkan pelatih," kata Young dilansir dari Soccerway.

Dalam kesempatan tersebut, Young mengutarakan kekecewaan tidak bisa tampil reguler karena cedera lutut yang menjangkiti. Imbas dari problem klasik itu, Young absen dalam enam laga MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016