Pelatih Malaysia Ungkap Kunci Kalahkan Indonesia

Pelatih Indonesia Nil Maizar dan Pelatih Malaysia, Datuk Rajagobal
Sumber :
  • NST.com.my

VIVAbola - Malaysia berhasil mengamankan satu tiket ke babak semifinal Piala AFF 2012. Kepastian tersebut diperoleh usai mengalahkan Indonesia dengan skor 2-0 di Stadion Bukit Jalil, Sabtu, 1 Desember 2012.

Dua gol Harimau Malaya dalam laga ini diciptakan di babak pertama. Mohamad Azamuddin mencetak gol pada menit 26, disusul Jasuli yang sukses menggetarkan gawang Wahyu Tri Nugroho empat menit kemudian.

Usai laga, pelatih Malaysia, Krishnasamy Rajagobal mengungkapkan rahasia timnya mengalahkan Indonesia. Menurutnya dua gol di babak pertama adalah kunci keberhasilan mengalahkan pasukan Nil Maizar.

"Kami bermain baik di babak pertama. Saya berpesan kepada para pemain untuk setidaknya menambah satu gol lagi di babak kedua," kata Rajagobal seperti dilansir Utusan.

Rajagobal juga mengakui Indonesia adalah lawan yang sulit ditaklukkan. Dia menganggap para pemain Indonesia berhasil mengunci Safee Sali, Norshahrul Idlan Talaha dan Safiq Rahim sehingga membuat timnya kesulitan bermain menyerang.

"Setelah Indonesia tertinggal saya sadar mereka akan memberikan tekanan pada pertahanan kami. Untuk itulah saya memasukkan Gary Steven Robbat dan Amar Rohidan untuk mempertahankan keunggulan," tegasnya.

Malaysia lolos sebagai runner-up grup B. Di babak semifinal, mereka akan menghadapi Thailand yang tampil sempurna di grup A.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Petugas Garuda Mendeteksi Zamzam di Koper Jemaah Haji

Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk

Lelaki ini menyimpan sabu seberat 1 kilogram di celana dalamnya

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016