Rajagopal Akui Malaysia Tertekan

Datuk K. Rajagopal
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Pelatih tim nasional Malaysia Datuk K. Rajagopal mengakui timnya dalam tekanan jelang menghadapi Indonesia. Target kemenangan merupakan harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

Harimau Malaysia memang sedang dalam posisi terjepit. Mereka berada di peringkat tiga Grup B dengan koleksi tiga poin. Hanya kemenangan atas Indonesia yang bisa memastikan langkah Malaysia ke semifinal. Seri atau kalah akan menyingkirkan Safee Sali dan kawan-kawan dari persaingan.

?"Sudah tidak ada pilihan lagi, kami tertekan sekarang. Kami perlu mendapatkan tiga poin untuk lolos," kata Rajagopal seperti dilansir Utusan.

Indonesia akan menghadapi Harimau Malaya pada lanjutan pertandingan Grup B Piala AFF 2012 di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Sabtu 1 Desember. Semangat tuan rumah dipastikan sedang membara pasca-kemenangan telak 4-1 atas Laos.

"Saya mau para pemain bermain lebih baik lagi dibanding saat lawan Laos. Indonesia pasti punya kepercayaan diri usai menang atas Singapura. Kami harus mempunyai mentalitas yang baik dan menerapkan permainan menyerang jika ingin menang," ucap Rajagopal.

Skuad Garuda sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak empat besar.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016