Benitez Tetap Enggan Minta Maaf kepada Suporter Chelsea

Pelatih interim Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAbola - Desakan suporter Chelsea kepada Rafael Benitez untuk meminta maaf tak dihiraukan sang manajer. Benitez tetap keukeuh ia tak melakukan hal yang salah dan tak bermaksud menyakiti suporter The Blues.

Benitez kurang mendapat sambutan hangat di Stamford Bridge setelah dianggap melukai fans Chelsea dengan komentar-komentarnya saat masih menukangi Liverpool. Cemoohan sempat diterima Benitez saat melakoni debutnya bersama Chelsea dengan menahan imbang Manchester City 0-0.

Namun Benitez tetap enggan memenuhi tuntutan suporter Chelsea yang ingin Benitez meminta maaf. "Masalahnya adalah kita dapat menganalisa apa yang pernah saya katakan dan yang tidak saya katakan," kata Benitez dilansir telegraph.

"Kita dapat mengecek apakah itu benar atau tidak. Saya akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan kepercayaan mereka. Itu saja," lanjut manajer asal Spanyol ini.

Salah satu komentar Benitez yang paling sulit diterima fans Chelsea adalah saat mengatakan ia tak akan mau melatih klub London Barat itu. Namun, Benitez sebelumnya juga telah menjelaskan ucapannya itu keluar karena ia saat itu melatih Liverpool.

"Saya selalu menghormati fans klub saya. Saya sekarang di sini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mereka. Itu penjelasan saya, sangat mudah dan sederhana. Saya akan tetap mempertahankan klub saya dan sekarang Chelsea klub saya," kata Benitez.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016