Milan Minta Restu Lega Calcio Turunkan Pemain 15 Tahun

Hachim Mastour
Sumber :

VIVAbola - Pesona pemain Primavera AC Milan, Hachim Mastour tampaknya mampu menghipnotis pelatih Massimiliano Allegri. Milan berencana membawa pemain 15 tahun ini tampil di pentas Serie A meski terganjal peraturan Lega Calcio.

Lega Calcio memang melarang pemain di bawah 16 tahun untuk tampil di pentas Serie A. Dengan kata lain, Milan harus menunggu hingga Juni 2013 saat Mastour akan genap berusia 16 tahun. Namun, Milan tampaknya tak sabar.

Dilansir Soccerway, rencananya wakil presiden Milan Adriano Galliani yang akan mendapat dukungan dari presiden Silvio Berlusconi akan meminta izin Lega Calcio untuk dapat menurunkan pemain berdarah Maroko ini tampil di pentas Serie A.

Mastour menjadi salah satu talenta belia yang dimiliki tim Primavera Milan di bawah besutan Filippo Inzaghi. Penampilannya begitu impresif sebagai trequartista Milan junior. Dan harapan Allegri, Mastour dapat menunjukkan kreativitasnya di tim senior.

Menariknya, pemain kelahiran Reggio Emilia Italia ini pernah berkostum Inter Milan junior saat tampil di sebuah turnamen sebelum akhirnya dimiliki Milan.

Berbicara minimnya pemain kreatif di AC Milan, manajemen Rossoneri saat ini tengah berusaha mendekati gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore dan Wesley Sneijder yang kini tengah tak nyaman di Inter Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016