Lawan Indonesia, Ini Taktik Pelatih Timnas Singapura

Pelatih timnas Singapura Radojko Avramovic
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAbola - Singapura ingin tampil tanpa beban pada pertandingan kedua Piala AFF 2012 melawan Indonesia, Rabu besok, 28 November di stadion Bukit Jalil Malaysia. Mereka enggan jumawa meskipun masih memegang rekor tak terkalahkan atas tim Merah-Putih dalam enam pertemuan di turnaman se-Asia Tenggara.

Seperti dituturkan pelatih Radojko Avramovic, timnya akan tetap mewaspadai permainan Indonesia. Sejauh ini dia mengaku sudah mengamati permainan serta komposisi tim asuhan Nil Maizar.

"Saya sudah melihat daftar pemain Indonesia. Mereka punya beberapa pemain berpengalaman serta tambahan penggawa asing yang bisa meningkatkan kualitas tim," kata Avramovic.

"Kami selalu tampil bagus saat menghadapi Indonesia, tapi itu masa lalu. Singapura harus menatap ke depan," ungkapnya lagi.

Mengenai taktik permainan, Avramovic mengaku tidak akan memberikan ruang kepada pemain-pemain Indonesia nanti. Pria asal Serbia tersebut sadar jika sedikit saja memberikan kesempatan kepada lawan, maka itu bisa berakibat fatal.

"Di setiap pertandingan, jika Anda memberikan kesempatan kepada lawan maka Anda akan berada dalam masalah," tegas Avramovic dikutip situs resmi AFF.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Singapura sendiri kini memimpin Grup B usai meraih kemenangan 3-0 atas Malaysia di pertemuan pertama. Sedangkan Indonesia pada laga perdananya hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Laos.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016