Mantan Selingkuhan Ryan Giggs Tak Sabar Melahirkan

Imogen Thomas
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Imogen Thomas tengah menghitung hari guna menantikan kelahiran anak pertama bersama pasangannya, Adam Horsley. Mantan selingkuhan pemain senior Manchester United, Ryan Giggs, ini sudah tak sabar menjalani persalinan.

Usia kehamilan Imogen kini sudah memasuki 7 bulan. Miss Wales 2003 ini pun berbagi kebahagiaan lewat jejaring sosial Twitter. Ia tak lupa memamerkan pose seksinya dengan gaya ala Demi Moore, yang tampil polos di sampul majalah Vanity Fair pada 1991 silam.

“7 bulan 2 hari... tak sabar menunggu untuk bertemu bayi saya!” demikian tweet Imogen di akunnya, @Imogen_Thomas.

Namun, foto Imogen yang memamerkan perut buncitnya itu sudah dihapus karena dianggap terlalu vulgar. Wanita kelahiran 29 tahun silam ini memang gemar tampil seksi dan memajangnya di Twitter dan blog pribadinya.

Kebiasaan Imogen tersebut kerap menuai kritik dari banyak orang. Meski begitu, wanita yang berdomisili di Kota London, Inggris, ini mengaku beruntung memiliki banyak fans yang selalu mendukungnya.

“Anda pasti punya teman yang baik dan tidak. Semua orang juga selalu bicara di belakang Anda. Adanya jejaring sosial seperti Twitter memberikan ruang untuk mengeluh. Jadi, kita harus siap dengan komentar atau kritikan,” tuturnya. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016