Bus Timnas Malaysia Dihadang Suporter

Timnas Malaysia usai kalah 0-3 dari Singapura
Sumber :
  • Reuters/Basuki Muhammad

VIVAbola -  Kekalahan Malaysia 0-3 dari Singapura pada laga Grup B AFF Suzuki Cup 2012 membuat kecewa fans tuan rumah. Sebagian di antaranya bahkan nekat menghadang laju bus yang digunakan Harimau Malaya saat hendak meninggalkan Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Seperti diberitakan harian Utusan, sekitar 100 pendukung timnas Malaysia telah menunggu kepulangan Safee Sali dan kawan-kawan di pintu keluar stadion Bukit Jalil. Mereka menuntut penjelasan langsung dari pelatih Rajagobal atas kekalahan yang mereka derita.

Wakil Ultras Malaya, Redzuan Ahmad, mengaku kecewa dengan kinerja Rajagobal selama 2 tahun pasca keberhasilan Malaysia merebut Piala AFF 2010. "Apa yang telah dibuat selama ini, apa rencana setelah dua tahun merebut piala ini," katanya kepada beberapa media.

Suporter Malaysia yang tergabung dalam Ultras Malaya menunggu kepulangan tim kesayangannya hingga sejam lamanya. Mereka berkerumun tepat di jalan keluar yang biasa dilalui timnas Malaysia saat hendak meninggalkan stadion Bukit Jalil menuju hotel.

Sayang, harapan mereka bertemu Rajagobal tidak kesampaian. Pelatih yang sukses menghantar Malaysia juara pada Piala AFF 2010 itu dikabarkan memilih kabur lewat pintu yang lain. Meski demikian, tak ada kerusuhan dalam kejadian ini. Seluruh pemain timnas Malaysia juga akhirnya bisa kembali ke hotelnya tanpa insiden apapun.

Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy
Ilustrasi/Kapal perang TNI Angkatan Laut KRI Yos Sudarso (353).

Patroli Laut Tiga Negara Diharapkan Dimulai Agustus Nanti

Patroli laut diperlukan untuk mengantisipasi perompak dan Abu Sayyaf.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016