Benitez Siap Jawab Keraguan Fans

Pelatih interim Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAbola - Pelatih baru Chelsea, Rafael Benitez coba meyakinkan fans akan kapasitasnya menukangi tim. Dia menjamin, bisa memenuhi tugas berat yang diamanahkan. Membawa The Blues mencapai target yang dicanangkan.

Benitez ditunjuk menggantikan Roberto Di Matteo. Tidak sedikit suporter yang menentang keputusan Chelsea mendepak Di Matteo yang telah memberikan gelar Liga Champions perdana buat Chelsea. Keraguan pendukung semakin menjadi saat Chelsea bermain imbang tanpa gol saat jumpa Manchester City saat Benitez melakoni debutnya.

Dalam laga kontra The Citizens di Stamford Bridge, sejumlah fans Chelsea menumpahkan rasa tidak suka kepada Benitez dengan membentangkan spanduk bertuliskan: 'Kami percaya dengan Di Matteo. Tidak dengan Benitez. Itulah faktanya.'

Namun Benitez tidak ingin terlalu jauh berkomentar menanggapi intimidasi tersebut. Fokus dia kini tertuju pada memberikan sentuhan terbaik buat Chelsea. "Saya memahami cemoohan itu karena persaingan di masa lalu. Lambat laun, mayoritas pendukung akan mengerti: saya memiliki integritas. Karena itu, saya berharap mereka bisa berbagi ide cemerlang."

"Hal utama, pemain harus fokus pada permainan. Jika demikian, semua akan berjalan sesuai rencana. Saya memiliki keyakinan, kami bisa melakukan semua hal dengan baik," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool itu optimis, bisa mempersembahkan hasil cemerlang. Syaratnya, suporter berada di belakang dirinya."Beberapa penggemar akan menyadari, itu bukan cara untuk mendukung tim mereka. Mereka akan tahu, Chelsea memiliki seorang pelatih profesional yang bertanggung jawab. Seorang ambisius yang ingin meraih kemenangan di setiap laga." janji Benitez.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016