Pilih Tim Anda
Daftar

Pertemuan Rahasia Ferguson, Mourinho, dan Ronaldo

Mereka bertemu sebelum laga ManCity vs Real Madrid, tengah pekan lalu.
Minggu, 25 November 2012, 17:32 WIB
Muhayati Faridatun
Klub
Pemain Bintang
Sir Alex Ferguson (kiri) dan Jose Mourinho (realmadrid.com)

VIVAbola – Ada cerita menarik di balik lawatan Real Madrid ke Manchester City dalam pertandingan Liga Champions, tengah pekan lalu. Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, membeberkan pertemuan antara dia dan pelatihnya, Jose Mourinho, dengan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Pada laga ke-5 penyisihan Grup D di Etihad Stadium, Rabu, 21 November 2012, Madrid menahan imbang 1-1 City. Hasil tersebut sekaligus memupus harapan tim besutan Roberto Mancini melangkah ke babak 16 besar.

Sebelum pertandingan digelar, Ferguson rupanya menghubungi Ronaldo dan ingin bersua dengan mantan anak asuhnya di MU itu. Tak lupa, pelatih kawakan asal Skotlandia itu juga meminta pemain termahal di dunia tersebut mempertemukannya dengan Mourinho. Lantas, apa yang mereka bicarakan?

“Alex Ferguson datang ke hotel kami untuk bicara dengan saya dan Jose Mourinho. Senang sekali bisa bertemu dia lagi. Tapi, kami tidak membicarakan tentang masa depan,” ujar Ronaldo seperti dilansir The Sun.

“Kami hanya membicarakan tentang momen yang dia alami bersama Manchester United, juga kesan saya selama membela Real Madrid. Ya, kami sangat bahagia bisa bertemu lagi.”

Ronaldo hijrah dari MU ke Madrid pada 2009 dengan nilai transfer sebesar £80 juta, atau setara Rp1,2 triliun. Belum lama ini, Ferguson mengutarakan minatnya memboyong kapten tim nasional Portugal itu kembali ke Old Trafford.

Pelatih yang sudah 26 tahun berkiprah di MU itu berharap kedatangan Ronaldo sebagai kado Natal terindah di tahun ini. Hanya saja, Ferguson menyadari keinginannya tersebut akan sulit terwujud.

“Selalu ada kesempatan bagi Ronaldo untuk meninggalkan Real dan Anda tidak pernah tahu. Saya ingin dia kembali ke Old Trafford, tapi rasanya itu sulit terjadi. Ya, Anda akan bicara tentang jumlah uang yang luar biasa,” tutur pria 70 tahun ini.

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @davideckham

    27 November 2012
    Pertemuan rahasia,apakah ronaldo akan hengkang ke MU lagi? 7bet-agents.
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id